Sabtu, 02 Maret 2013

Hijab Pesta Praktis


Tutorial Hijab Pesta Praktis dan Elegan


Vemale.com - Saat datang di sebuah pesta, Anda tidak harus memakai hijab berkilau atau yang bertumpuk-tumpuk hingga terlihat menyiksa kepala. Hijab yang ditata sederhana akan memancarkan kecantikan alami tanpa meninggalkan kesan elegan.
Gaya hijab yang satu ini membutuhkan dua pashmina panjang beda warna. Dengan gaya memilin hijab, Anda akan mendapatkan aksen bunga dari hijab Anda sendiri. Coba yuk.. penampilan sederhana, elegan dan manis bisa menjadi milik Anda.
Bahan:
Ciput ninja
Dua pashmina panjang beda warna
Jarum pentul
Cara Memakai:
  1. Gunakan ciput agar rambut lebih rapi.
  2. Pakai pashmina panjang, ikat di bagian belakang hingga kencang. Sisakan satu sisi yang lebih panjang dari bagian yang satunya.
  3. Pakai kembali pashmina warna lain di atasnya, ikat di bagian belakang hingga kencang. Beri panjang yang sama dengan pashmina sebelumnya.
  4. Pada bagian yang lebih pendek, buat efek spiral hingga menyisakan sedikit kain.
  5. Bawa spiral tersebut di samping kepala lalu buat bulatan mirip bunga. Rapikan dan sematkan dengan jarum pentul di beberapa bagian agar tidak lepas.
  6. Ambil sisa pashmina yang lebih panjang ke sisi bunga spiral. Rapikan, sematkan di belakang bunga spiral. Beri jarum pentul agar tidak lepas.
  7. Ambil sisa pashmina, bawa ke bagian yang sama, di belakang sisi bunga spiral.
  8. Ada sisa kain yang bisa Anda biarkan, atau Anda buat lagi menjadi bunga dengan membuat sedikit efek spiral terlebih dahulu. Sematkan kembali dengan jarum pentul.
  9. Rapikan kembali hijab.
Sekarang Anda sudah tampil cantik dan elegan. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar