Minggu, 03 Maret 2013

Kreasi Hijab

Kreasi Hijab Pink
Pink. Warna lembut yang girly banget, yang pastinya disukai ukhti-ukhti semua. Kali ini kita akan ngeshare Kreasi Hijab Pink. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk lebih istiqomah menutup aurat dan berada di jalan-Nya.



1. Gunakan inner jilbab. Ambil jilbab segi empat pink kesukaan Kamu. Pertama kali mulai lah dari ujung. Ambil salah satu sisi dan letakkan di kepala dengan salah satu ujung lebih dekat dengan telinga. Pasang dengan sedikit serong atau diagonal seperti model. Ingat ya ukhti, diagonal. Bukan belah ketupat. Ntar malah jadi layangan.

                             

2. Sematkan jarum pada sudut yang dekat dengan telinga agar posisinya tidak mudah bergeser. Hati-hati saat menyematkan jarum. Kita gak mau kan, salah satu indera pemberian Allah SWT ini terluka?



3. Sisi yang terulur panjang, ambil sudut bawahnya dan tarik ke belakang kepala sampai ke telinga kanan, hingga menutup pipi dan bawah dagu kanan seperti pada gambar.


4. Sematkan bagian yang sudah ditarik ke telinga kanan dengan jarum agar posisinya tidak berubah.


 5. Sisa jilbab yang masih menutupi punggung, bisa diangkat hingga menutupi kepala seperti tudung. Pelan-pelan, gak usah terlalu semangat Ukh. Sebentar lagi jadi.


6. Agar penampilan Ukhti tidak kelihatan polos, tambahkan anting jilbab cantik kesukaan Ukhti sebagai pemanis. Tambahkan di dalam tudung bagian kanan. Tapi jika Ukhti sudah merasa manis, bagian ini tak perlu diikuti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar